Skip to main content

paket wisata di ANDA TULA FIELD CAMP Afrika

paket wisata ANDA TULA FIELD CAMP


Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan
SEKILAS
Konsesi pribadi untuk mengalami safari berjalan Afrika sejati

Tim ranger dan pelacak yang sangat terampil

Kamp eksklusif dengan koki pribadi, tuan rumah, pemandu, dan staf kamp khusus

Cek sewa bus pariwisata jakarta

Makan malam yang luar biasa di bawah bintang-bintang

Tenda Explorer disiapkan dan diturunkan hanya untuk Anda

wisata Tanda Tula Field Camp sangat cocok bagi mereka yang mencari pengalaman alam liar Afrika yang sesungguhnya. Dengan hanya empat tenda penjelajah, kamp ini diambil secara eksklusif dan dibuat khusus untuk Anda. Lokasi bervariasi sepanjang tahun tergantung pada musim.

Tanda Tula Field Camp memungkinkan para tamu untuk merasa menyatu dengan alam. Diambil hanya untuk penggunaan eksklusif, kamp lapangan adalah tempat yang sempurna untuk mengikuti jejak para penjelajah tadi, menjadi dekat dan pribadi dengan satwa liar dengan berjalan kaki atau dari kenyamanan kendaraan permainan. Safari berjalan adalah keharusan bagi semua tamu dan merupakan daya tarik utama kamp. Dipimpin oleh pemandu dan pelacak yang berpengalaman, para tamu dapat berharap untuk melacak permainan besar dengan berjalan kaki termasuk singa, gajah, dan badak, pengalaman yang informatif namun penuh adrenalin.

Cagar Alam Pribadi Timbavati merupakan bagian dari Taman Nasional Greater Kruger, hutan belantara yang luas lebih dari 3,5 juta hektar. Cadangan ini dikenal dengan variasi permainannya yang luar biasa termasuk lima besar (singa, macan tutul, gajah, kerbau dan badak). Timbavati terkenal dengan berbagai kebanggaan singa.

Keempat tenda dikonfigurasikan sesuai dengan masing-masing kelompok dan dapat menampung maksimal delapan tamu. Tenda-tenda sederhana dengan tempat tidur berbingkai logam kembar dengan sprei putih dan anyaman karpet Persia di lantai. Setiap tenda memiliki kamar mandi outdoor sendiri dengan shower ember dan toilet ramah lingkungan. Kamp memastikan dampak rendah terhadap lingkungan sehingga tidak ada listrik dan area kekacauan utama dan tenda-tenda tamu diterangi dengan parafin dan lentera surya. Tenda berantakan utama diperaboti secara elegan dengan bar yang terisi penuh dan perabotan tradisional.

Para tamu yang berusia 14 tahun ke atas dipersilakan di Field Camp dan semua tamu harus berjalan kaki dan mampu berjalan 10 mil. Sementara berjalan adalah fokus utama kamp, ​​kendaraan permainan juga tersedia untuk berkendara. Kamp beroperasi mulai 1 Maret hingga 31 Oktober dengan menginap minimal tiga malam.

ANAK-ANAK
Anak-anak di atas 14 tahun disambut di Tanda Tula Field Camp.

KEGIATAN
Setiap rencana perjalanan safari dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para tamu. Menginap tiga malam minimal dan dapat dikombinasikan dengan satu atau dua malam di kamp utama bagi mereka yang mencari sedikit lebih mewah.

PENGALAMAN
Drive Game 4WD
Pergilah menggunakan drive game pribadi atau bersama di Greater Kruger Area yang terkenal di dunia, Afrika Selatan untuk melihat Big 5 - singa, gajah, macan tutul, kerbau dan badak - dan sejumlah hewan lainnya. Kruger juga merupakan tempat yang luar biasa bagi para penunggu, jadi bawalah beberapa teropong.

BACA LEBIH LAJUT
Cari macan tutul di Sabi Sands
Sabi Sands secara luas dianggap sebagai salah satu daerah paling menguntungkan untuk melihat macan tutul di Afrika. Dengan populasi yang baik dan kemampuan untuk bermain gim malam yang bertepatan ketika kucing besar ini paling aktif, yang Anda butuhkan adalah waktu yang tepat!

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Kiat Top Yayasan Surfrider Untuk Melindungi Lautan dan Pantai kita

Kiat Top Yayasan Surfrider Untuk Melindungi Lautan dan Pantai kita Kami sangat senang bisa bermitra dengan Surfrider Foundation, proyek amal yang didedikasikan untuk perlindungan dan kenikmatan lautan, ombak, dan pantai di dunia melalui jaringan aktivis yang kuat. Untuk menghormati Hari Bumi, mereka memberi kami kiat terbaik mereka untuk memastikan garis pantai dan lautan yang sehat untuk dinikmati semua orang di tahun-tahun mendatang, karena perubahan kecil dapat memberikan dampak besar ... Hari Bumi adalah kesempatan bagi kita untuk merenungkan kegiatan sehari-hari kita dan mempertimbangkan bagaimana kita dapat memperbaiki kebiasaan sehari-hari kita untuk berkontribusi pada perubahan positif. Bagaimana kita memperlakukan sumber daya air tawar kita di darat mempengaruhi kualitas air di hilir di pantai dan kesehatan ekosistem pesisir kita. Baik di rumah, di pantai atau di tempat kerja, merupakan tanggung jawab kami untuk melindungi persediaan air setempat dan mencegah polusi mencap

Daun kangkung Ini apakah bisa untuk obat Wasir

B. KANDUNGAN  bersifat, antiracun, antiradang, pe- Kangkung uh kencing, menghentikan perdarahan, sedatif luruh kencin dan menenangkan. Kangkung mengandung protein sitosterol. tidur). Kangkung juga besifat menyejukkan fosfor, besi, karoten, hentriakontan, dan C. RAMUAN 1. Mengurangi Haid Ambil 0,5 kg daun kangkung segar cuci, tum- buk halus, beri air secukupnya. Saring, beri 1 sendok makan madu. Minum habis 1x sehari sekaligus 2. Mimisan Ambil seikat kecil daun kangkung segar, cuci, tumbuk halus, beri sedikit gula, seduh dengan air panas. Setelah dingin, saring, minum 2x se- hari. 3. Sakit Kepala Ambil segenggam daun kangkung tumbuk halus, beri sedikit garam dan air secukupnya. Saring, beri madu. Minum 1x sehari sekaligus. Atau, ambil seikat daun dan batang kangkung segar rebus, minum air rebusannya. Ambil segenggam kecil akar kangkung cui bersih, rebus dengan 3 gelas air sampai airn tinggal . Setelah dingin , minum sehari 21 gelas. 6. Sakit

Pesan Nasi Kotak : Menikmati kopi Dalam Musim Kenangan

Menikmati kopi Dalam Musim Kenangan SEPTEMBER adalah bulan hantu, bagi saya, toh. Kembali ke sekolah memunculkan teman-teman yang dulu dekat, sekarang tersebar atau pergi. Layanan peringatan pusat Yom Kippur membangkitkan kerugian besar. Dan sejak 9/11, hampir mustahil untuk melihat langit biru akhir musim panas tanpa melihat - dan mencium - asapnya. Jadi itu sedikit mengangkat bahwa minggu ini membawa publikasi edisi ulang tahun ke 25 dari "Windows on the World Lengkap Wine Course" (Sterling, $ 27,95), oleh Kevin Zraly. Zraly adalah direktur anggur restoran dari tahun 1976 hingga 2001. Dia disewa oleh Joe Baum yang legendaris ketika dia adalah seorang penjual anggur berusia 25 tahun, seorang oenophile yang belajar sendiri dengan gelar sarjana pendidikan dari SUNY New Paltz. Meskipun ia tetap menekankan anggur Prancis, Mr. Zraly juga merangkul seluruh dunia, mengubah Windows menjadi kiblat anggur internasional. Pada saat itu dihancurkan ketika World Trade Center jatuh